Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Menpora Bukber dengan The Jackmania di Lebak Bulus

Minggu, 20 Juli 2014

Share this history on :
MENPORA Roy Suryo didampingi sang istri Ismarindayani Priyanti menghadiri buka puasa bersama yang diselenggarakan The Jakmania di Sekretariat The Jakmania, Stadion Lebak Bulus, Jakarta, Sabtu (19/7/2014).
Tampak hadir pada acara tersebut Mantan Ketua Umum Persija yang juga mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso. Roy Suryo berharap Persija bisa meraih target yang dicanangkan manajemen. Yakni, juara kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini. "Selain itu, saya doakan Persija memiliki stadion baru. Yakni, stadion bertaraf internasional sehingga suporternya bisa menyaksikan pertandingan secara langsung dengan baik," kata Menpora.
Menpora sebagai wakil pemerintah juga sangat mendukung jika Persija sebagai tim kesayangan kota Jakarta bisa memiliki stadion sendiri yang bertaraf internasional. Stadion BMW yang direncanakan pemprov DKI Jakarta sebagai pengganti stadion Lebak Bulus saya harapkan tidak ada masalah, sebab pemerintah akan mendukung semuanya untuk kemajuan olahraga di Indonesia.
"Tujuan kita sebenarnya adalah sama, mari kta doakan semoga janji Pemprov DKI Jakarta untuk membangun stadion BMW sebagai pengganti Stadion Lebak Bulus bisa dipenuhi. Saya juga sepakat klub sepakbola besar seperti Persija memiliki stadion terbaik, intinya pemerintah akan sepakat mendukung Persija untuk lebih maju ke depannya," kata Menpora.
Dalam kesempatan yang sama Sutiyoso mengatakan, bahwa agenda pembongkaran stadion Lebak Bulus sudah cukup lama, karena kita memang memerlukan pembangunan MRT.
"Saya ingin baik dari pemerintah, pemprov DKI agar bersama-sama mendukung Persija lebih baik lagi ke depannya. Saya datang ke sini untuk membangkitkan kembali Persija, suporter adalah spirit bagi pemain. Oleh karena itu saya harap Persija ke depan memiliki stadion sendiri dan kantor untuk Jakmania," kata Sutiyoso yang akrab dipanggil Bang Yos. (Jordan)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...