Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

PB ISSI Kembali Hidupkan TDI

Sabtu, 23 Agustus 2014

Share this history on :
TERUS berupaya berkomunikasi dengan pihak KOI dan KONI pusat oleh Pengurus PB ISSI hasil Munaslub di Hotel Santika, Jakarta, dibawah Ketua Umum terpilih Raja Sapta Oktohari. Upaya itu dilakukan untuk mendukung program yang telah menjadi agenda PB ISSI.

“Semua akan kami lakukan demi kemajuan prestasi balap sepeda di Indonesia. Di sini bukan masalah jago-jagoan atau hebat-hebatan,” ujar Raja Okto bersama jajarannya ketika mengelar Rakernas dan Halal Bi Halal di Jakarta, Kamis (21/ 8/2014).

Raja menegaskan, siap mengajak semua orang untuk bisa bergabung kami kemajuan balap sepeda nasional. “Dengan banyaknya tokoh-tokoh balap sepeda bergabung di kepengurusan kami, maka akan lebih solid lagi. Hingga kini kami masih membuka pintu bagi siapa pun untuk duduk bersama membicarakan balap sepeda,” jelasnya.

“Selain KONI dan KOI kami juga mengadakan komunikasi dengan institusi sepeda dunia atau UCI dan momentumnya di pertemuan yang berlangsung di Astana, Uzbekistan mendatang,” sambungnya.

Soal program, Raja Oktohari juga berjanji untuk menggelar kembali Tour d’ISSI atau Tour de Indonesia. "Kami akan bentuk sistem regional, seperti Sumatera Tour Superseries atau Java Tour Superseries. Namun yang paling dekat kami akan menggelar Tour de Celebes sebagai pembuka,” tandasnya. (Jordan)

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...