Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Fun Bike Haornas Diikuti Ribuan Bikers

Minggu, 14 September 2014

Share this history on :
GUNA memeriahkan dan memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-31 Kemenpora menggelar Funbike Haornas Kemenpora. Menpora Roy Suryo didampingi sang istri Ismarindayani Priyanti, Minggu (14/9/2014) melepas peserta funbike yang diperkirakan mencapai ribuan bikers, dari halaman depan kantor kemenpora.
Menpora Roy Suryo menjelaskan, bahwa even ini masih dalam rangka untuk memeriahkan Hari Olahraga Nasional ke-31 tahun 2014, meskipun puncaknya sudah berlangsung di Solo pada 9 September 2014 lalu.
“Banyak kalangan yang tak tau percis, sehingga sangat ramai di media sosial menanyakan Haornas tahun 2014 ini yang ke berapa? Pada kesempatan ini saya jawab, Haornas tahun ini adalah ke-31, karena peringatan Haornas dimulai pada 9 September 1980 yang mengambil tanggal Pekan Olahraga Nasional yang pertama,” ujar Roy Suryo.
Dalam kesempatan yang sama Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Faisal Abdullah menyatakan, Funbike Haornas Kemenpora menempuh jarak 14 km dengan rute start dari Halaman Kantor Menpora menuju Bundaran HI, Patung Kuda, Bundaran HI dan Finish di Halaman Kantor Kemenpora.
“Acara Funbike ini diikuti kelompok masyarakat umum, perorangan dan beberapa klub sepeda seperti sepeda tua atau sepeda onthel, diikuti kurang lebih 6000 peserta dengan 14 sponsor perusahaan salah satunya adalah Fatigon Spirit, serta beberapa media cetak dan elektronik, tidak ketinggalan adanya game serta doorprice,” katanyaa. Kegiatan ini dihadiri oleh Staf Khusus Kemenpora Bambang Russ Effendi, Asdep Olahraga Layanan Khusus Bayu Rahadian serta beberapa pejabat dan staf Kemenpora. (Jordan)

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...