Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

910 Siap Bersaing Dipasaran Indonesia

Selasa, 14 Oktober 2014

Share this history on :
PARA konsumen terutama para pecinta kegiatan olahraga akan dimanjakan dengan kehadiran produk dari produk 910 (nine ten) terutama untuk jenis sepatu. Bukan hanya memuaskan para pemakainya, tapi lebih daripada itu. Dengan produk sepatu olahraga 910 Tornado, salah satu produk andalannya hanya dibanderoli Rp 249.900. Dan siap bersaing dengan produk yang sudah beredar di Indonesia.

PT Dorado Indonesia, sebagai perusahaan 910, memfokuskan pada sepatu lari. Namun, mereka juga memproduksi berbagai sepatu olahraga lainnya. "Kami sebenarnya hanya fokus pada sepatu lari. Tapi kita tetap memproduksi semua sepatu olahraga lainnya,"jelas Presiden Direktur PT Dorado Indonesia Hartono Wijaya kepada wartawan di Jakarta, Minggu (12/10/2014).

Masih menurut Hartono selama ini, 910 memiliki misi untuk merubah paradigma masyarakat Indonesia mengenai produk berkualitas bagus dan disain yang baik, tidak selalu mahal. Koleksi 910, kini hadir dengan harga retail antara Rp179.900 sampai dengan Rp349.900.
"Kami ingin merubah paradigma, bahwa berlari tidak harus mahal. Karena dengan kehadiran dari sepatu 910, sepatu lari, yang mempunyai konsultan disain di kota Hanshin, Osaka, Jepang dan kantor cabang di Shenzhen, China, yakin bisa sejajar dengan brand internasional lainnya, sebagai merek global," jelas Hartono Wijaya, yang pernah menjadi auditor keuangan selama 13 tahun.

Sepatu 910 dilengkapi dengan Insole Gel Technology (IGT), ACRO+. Teknologi ini memastikan sepatu akan memberikan rasa nyaman pada saat berjalan atau berlari, dan berdampak baik bagi kesehatan kaki, karena disesuaikan dengan kontur kaki pengguna.

Dalam kesempatan yang sama Head of Marketing Communication 910 Jonathan Christin menyatakan pihaknya terus berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk terbaik dan tentunya dengan inovasi-inovasi terbaru dalam perlengkapan berlari. Kami juga ingin menunjukkan bahwa berlari itu tidak perlu mahal. Karena lari adalah olahraga yang paling murah dan mudah dilakukan," kata Jonathan Cristian. (Jordan)

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...