Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Kemenpora Siapkan Bonus Peraih Medali Asian Games Rp16,5 M

Rabu, 08 Oktober 2014

Share this history on :
KEMENPORA telah menyiapkan bonus sebesar Rp16,5 miliar bagi atlet peraih medali Asian Games Incheon 2014. De,ikian ditegaskan Deputi V Kemenpora yang membawahi bidang infrastruktur Gatot S Dewobroto. Menurutnya anggaran untuk pencairan bonus ada di bawah wewenangnya. Tinggal menunggu persetujuan dari Departemen Keuangan.

“Bonus telah kami persiapkan. Dan dasarnya adalah Peraturan Pemerintah (PP) Presiden No. 44 yang merupakan revisi dari PP 1984 tentang penghargaan atlet. Tadinya anggarannya disiapkan sebesar Rp50 Miliar namun finalisasi Rp16,5 Miliar. Tinggal koordinasi dengan Kementrian Keuangan saja,” kata Gatot kepada wartawan di Jakarta, Senin (6/10).

Gatit menjanjikan, proses pencairan bonus Asian Games 2014 tidak akan molor seperti bonus SEA Games Myanmar karena terhambat proses administrasi.
“Kasus pemberian bonus ini tak bakal terulang seperti pemberian bonus sebelumnya. Terlambatnya proses pencairan bonus SEA Games Myanmar sebab adanya atlet yang memaksakan mencantumkan nomor rekening lama atau rekening orang lain,”tandas Gatot. (Jordan).

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...