Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

SEA Games 2015 Harga Mati 2 Emas

Sabtu, 25 Oktober 2014

Share this history on :
DUA emas adalah harga mati yang dipatok Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI) di ajang SEA Games 2015 mendatang. Hal ini sesuai dengan target yang dibebankan KONI Pusat.
Demikian disampaikan Ketua Umum PB POBSI John Wempi Wetipo usai dilantik sebagai Ketua Umum PB POBSI periode 2014-2018 oleh Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman di Kantor KONI Pusat, Kamis (23/10/2014).
Wempi mengakui, pihaknya telah menyiapkan program untuk meningkatkan olahraga biliar di Indonesia serta fokus meraih prestasi di multievent olahraga antar negara di kawasan Asia Tenggara. "Kami sudah membuat program. Kami berbicara mengenai prestasi yang tujuannya agar cabang olahraga ini bisa berkembang ke depan, apalagi menghadapi SEA Games 2015. Kami menargetkan mencapai dua medali emas bahkan blsa lebih,” kata Wempi kepada wartawan.
Untuk mencapai target itu PB POBSI sudah menyiapkan sebanyak 13 atlet menghadapi SEA Games 2015 dan tengah melakukan pemusatan latihan, apalagi dalam perhelatan dua tahunan se-ASEAN tersebut cabor biliar nantinya akan mempertandingkan 10 nomor.
PB POBSI telah mempersiapkan berbagai try out ke luar negeri dan pemusatan latihan ditujukan kepada para atlet. "Kami melakukan try out ke luar negeri supaya para atlet bisa mendapat pengalaman bertanding. Atlet akan dikirim ke India, Vietnam, Thailand atau berbagai kejuaraan nasional. Kami ingin atlet mendapat pengalaman sebanyak mungkin," tambahnya. (Jordan)


Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...