Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Jalan Sehat Menpora Bareng Bersama Ketua BNN

Senin, 10 November 2014

Share this history on :
KEMBALI Menpora Imam Nahrawi melakukan kegiatan sosial dan olaharaga . Hal itu dilakukan bersama Ketua Badan Narkotika Nasional (BNN) Anang Iskandar dan jajaran di BNN lainnya mengikuti acara jalan sehat memperingati Hari Pahlawan di lapangan Monumen Nasional (Monas) Jakarta, Minggu (9/11/2014).

Bahkan ribuan warga Jakarta ikut aksi jalan sehat bertema Bersih Narkoba di sepanjang an Jalan Medan Merdeka Barat. Mengenakan kaos putih bertuliskan Pahlawan Bersinar 2014 Hidup Sehat Tanpa Narkoba, para peserta berkumpul di Pospol Patung Kudapukul 07.00 WIB, kemudian berjalan ke arah selatan menuju Sarinah dan kembali ke kawasan Monas Barat.

Ia meminta kepada seluruh peserta yang ada di Monas, baik dari bapak-bapak, anak muda hingga anak-anak jangan sampai sekali-kali menggunakan narkoba. "Saya harap kepada bapak, ibu dan adik-adik semua sebagai generasi bangsa jangan sampai menggunakan narkoba, itu sangat berbahaya bagi jiwa dan kesehatan kita. Ayo kita selalu sehat tanpa narkoba," ujar Menpora.

Dalam kesenpatan yang sama Ketua BNN Anang Iskandar juga meminta kepada masyarakat agar menghindari narkoba. "Kita harus selalu waspada terhadap bahaya narkoba. BNN akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk mencegah peredaran narkoba yang ada di Indonesia. Saya minta masyarakat semua untuk ikut bersama-sama memberantas narkoba," kata Anang Iskandar. (Jordan)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...