Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Kemenpora Lakukan Tes Urin

Sabtu, 08 November 2014

Share this history on :
BEKERJASAMA dengan pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) Kemenpora dan jajarannya melakukan tes urin. Orang yang pertama diambil sampelnya adalah Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi bertepatan dengan pelaksanaan Hari krida di kantor Kemenpora, Jakarta, Jumat

"Kebijakan tes urin di Kemenpora ini, sangat saya dukung sekali. Sebab, selain untuk mendeteksi kesehatan kita, juga untuk mengetahui apakah diantara kita ada yang terkena narkoba atau tidak," kata Imam Nahrawi usai pelaksanaan Krida dan tes urin.

Menpora menambahkan , sebagai lembaga negara, Kemenpora harus memberikan contoh. Tes urin ini harus dilakukan secara rutin agar seluruh kondisi kesehatan semua staf bisa terpantau dengan baik.

Imam juga mengajak kepada semua pemangku kepentingan pemuda maupun olahraga unruk melakukan olahraga di Hari Krida termasuk tes urin. "Saya kira ke depan, atlet, PB, ataupun Organisasi Kepemudaaan (OKP) kalau bisa ikut senam bersama dan tes urin juga sebagai bentuk kepedulian kita untuk memberantas narkoba," kata politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa itu.

Kegiatan senam bersama pada Hari Krida kali ini merupakan yang pertama selama kepemimpinan Menpora Imam Nahrawi. Pria kelahiran Bangkalan Madura itu terlihat sangat antusias mengikuti gerakan senam yang diperagakan instruktur.

"Saya bangga dengan bapak dan ibu sekalian yang sudah dari pagi senam bersama. Semoga kegiataan ini mampu membangkitkan semangat untuk membudayakan olahraga," kata Imam Nahrawi menegaskan. Selain melaksanakan Hari Krida Kemenpora mulai melakukan gebrakan dengan memajukan jam kerja dilingkungan Kemenpora. Jam kerja rencananya dimajukan dari pukul 07.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB. (Jordan)

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...