Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Wagub:Tantangan Kedepan Pengurus KONI DKI Lebih Berat

Rabu, 11 Maret 2015

Share this history on :
WAKIL Gubewrnur DKI Jaya Djarot Syaiful Hidayat menegaskan tanggung-jawab KONI DKI Jaya kedepan semakin berat. Di antaranya membina, mengembangkan, serta menampilkan atlet-atlet terbaik pada PON 2016 Bandung.

Hal itu disampaikan Djarto pada pembukaan Rapat Anggota KONI DKI Jaya di GOR Pulogadung, Jakarta, Selasa (10/3/2015). Ia juga meminta agar KONI DKI Jaya tidak ikut-ikutan membajak atlet demi mencetak prestasi. “Harus obyektif, bahwa atlet-atlet yang berprestasi benar-benar binaan kita sendiri melalui kompetisi yang ketat ditingkat lokal,” tegas mantan Walikota Blitar ini.

Ia menambahkan, PON merupakan salah satu jembatan menuju terciptanya preatasi di tingkat internasional. Menurutnya pola-pola pembinaan instan di olahraga harus dihindari.
“Harapan saya pembinaan harus berjenjang dan terus menerus dan saya meminta kepada para anggota KONI Jaya mempersiapkan Muaprovlub KONI DKI Jaya sebaik mungkin,” tambahnya.

Sementara Plt Ketua KONI DKI Jaya Eddie Widodo, menjelaskan Rapat Anggota KONI DKI Jaya selain menyusun program untuk 2015, juga membentuk tim penjaring calon Ketua Umum KONI DKI Jaya dalam Musprovlub KONI DKI Jaya, 28 Maret mendatang.

Dalam kesempatan yang sama Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyiono menyatakan bahwa kedepannya pimpinan KONI Jakarta lebih ideal adalah generasi muda yang berbakat. “Saya pribadi lebih mengutamakan agar yang menjadi Ketum KONI Jakarta dipimpin orang muda yang mobile dan punya kemampuan membina olahraga di Jakarta,” kata Pras kepada wartawan. (Jordan)

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...