Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

APM Equestrian Centre Raih Sukses Ganda

Senin, 27 April 2015

Share this history on :
SEBAGAI pelaksana dan tuan rumah APM Equestrian Centre meraih sukses ganda pada APM Charity Show 2015 ini. Selain sukses menjadi penyelenggara, APM juga menempatkan beberapa rider dan kudanya di persiangan kelas-kelas bergengsi. Presiden of Event APM Charity Show Nadia Marciano mengaku pihaknya harus jatuh bangun untuk menyukseskan gelaran ini. Hal itu tidak lepas dengan status ganda menjadi panitia dan peserta.

“Berat juga harus tugas ganda. Tapi kerja keras kami terbayar lunas. Meski APM gagal mendominasi kejuaraan seperti yang dilakukan saat Jabar Open lalu, tapi hasil yang kami raih di APM Classic ini sudah cukup membanggakan. Hanya memang kurang beruntung di beberapa kelas kejuaraan,” tutur Nadia.

Hal senada diungkapkan Event Director Adi Katompo. Rider yang biasanya turun di kelas-kelas tinggi ini, mengaku persiapan untuk kejuaraan ini sudah sangat baik. Namun ia mengaku ada beberapa hal yang perlu disempurnakan lagi. “Persiapan cukup matang. Untuk hasil di APM Charity ini sudah cukup baik, tapi memang belum maksimal,” imbuh Adi.

Sementara itu Rider berbakat Brayen Brata Coolen sukses memenangi kelas show jumping (SJ) 115cm open pada hari terakhir kejuaraan equestrian APM Charity Show di APM Equestrian Centre, Tigaraksa, Tangerang, Minggu (26/4). Turun dengan kuda Aragon Bo’s (Aragon Stable), Brayen berhasil menyingkirkan para rivalnya seperti Yan Yan Hadiansyah, Jendri Palandeng, Danny Rukmana, dan Reswara Radinal.

Brayen yang turun ke arena urutan kedua setelah Alla Radinal, berhasil menaklukkan rintangan dengan waktu terbaik 55,01 detik tanpa kesalahan. Hasil itu menambah catatan kemenangan Brayen setelah sebelumnya ia juga berhasil naik podium juara.

Di posisi kedua ditempati Alla Radinal yang turun dengan kuda Denver TS (Arthayasa Stable). Istri pemilik Arthayasa Stable, Rafiq Radinal ini membuat catatan waktu 66,50 detik dengan 2 angka kesalahan. Yan Yan Hadiansyah yang kini membawa bendera Equinara Arthayasa setelah pindah dari JN Stud, harus puas di peringkat ketiga dengan menunggangi kuda Equinara Granadine. (Jordan)


Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...