Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Tunda Kehamilan, Akhirnya Angie Peroleh Calon Bayi Kembar

Minggu, 12 Juli 2015

Share this history on :
HATI dan perasaan mantan petenis nasional Angelique Widjaja sedang berbunga-bunga. Pasalnya juara Wembledon tunggal putri junior ini berhasil melewati masa-masa morning sickness saat hamil muda dan dokter memastikan bayi yang dikandungnya kembar.

Angie, sapaan akrab Angelique menikah dengan Andreas Timothy Hadikrisno pada 22 November 2010. Seperti pasangan lain, mereka berkeinginan segera dapat momongan. Berniat menunda kehamilan satu tahun, Angie baru hamil 4,5 tahun kemudian. Kegembiraan Angie pun berlipat ganda karena ternyata calon bayinya kembar.

"Senang banget pas tahu hamil. Saya kan nunggunya cukup lama. Eh, sudah begitu dikasihnya twins. Tuhan baik sekali saya langsung dikasih dua. Tepat tiga bulan pertama benar-benar mabuk sampai-sampai berat badan turun tiga kilogram. Syukurlah sekarang sudah kembali normal,” kata Angie.

Menurutnya selama itu saya enggak bisa ngapai-ngapain. “Hanya tinggal di rumah saja, tidak pernah kemana-mana," jelas pemilik medali emas beregu putri Asian Games 2002 Busan itu. Seiring berjalannya waktu kondisi Angie membaik. Dia dinyatakan sehat. "Kondisi saya dan babies baik, jadi enggak ada pantangan apapun. Dokter juga tidak memberikan pesan-pesan khusus," ucap angie yang pernah menduduki peringkat ke-55 WTA itu. (Raf)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...