Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Persani Ganti Logo

Selasa, 11 Agustus 2015

Share this history on :
GEBRAKAN manis dilakukan PB Persani, dengan mengganti logo baru. Menurut Ketua Umum PB Persani, Nina Nurlina Pramono menjelaskan keputusan mengganti logo PB Persani yang telah berusia 52 tahun karena tertuang dari hasil Rapat Anggota Nasional (RAN) pada 28 April 2015 lalu. Dijelaskan, logo baru berfungsi sebagai identitas organisasi yang berlaku untuk untuk semua kegiatan yang mengatasnamakan Persani.

Menurut Nina, peluncuran logo baru ini merupakan langkah awal dari serangkaian revitalisasi (menghidupkan kembali) prestasi di cabang olahraga senam di tanah air. Revitalisasi dimulai dengan memperkenalkan gerakan senam untuk anak-anak, remaja dan dewasa, serta tingkat senior.

“Logo ini menjadi brand Persani untuk kepentingan promosi dan pemasaran dan digunakan sebagai simbol utama Persani untuk merchandise, promotion gift dan sebagainya. Selain program pencitraan ke arah peningkatan prestasi atlet senam dan pembinaan secara umum, revitalisasi senam ini penting utuk disosialisasikan ke sekolah-sekolah dasar di seluruh Indonesia,” kata Nina kepada wartawan di Kantor Persani di Jakarta, Senin (10/8).

Peluncuran logo baru juga diisi dengan diskusi bertajuk Gym for Victory. Diskusi ini membahas upaya meningkatkan perolehan medali emas dari cabang senam pada Sea Games 2017 dan Asian Games 2018 mendatang. Di mana pada SEAGames 2015 lalu, cabang senam hanya mampu memperoleh sekeping 1 emas. (Jordan)


Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...