Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Rita:RAI KOI Bukan untuk merubah AD/ART

Selasa, 29 September 2015

Share this history on :
KETUA Umum KOI Rita Subowo menegaskan agenda Rapat Anggota Istimewa yang dilaksanakan d Hotel Peninsula bukan untuk merubah AD/ART pasal kusus soal jabatan ketum KOI. Adapun yang kita rubah adalah menyangkut tentang keanggotaan KOI.

Rita berharap agar cabang olahraga yang menjadi anggotanya tetap menjaga persatuan dan kesatuan di tengah masa sulit seperti sekarang ini. “Kami akui kesalahan terlambat mengirimkan SK termasuk pembentukan tim penjaringan kepada cabor yang menjadi anggota kami. Mulai hari ini semuanya sudah kami kirim,” kata Rita Subowo kepada wartawan di Jakarta, (28/9/2015).

Ia juga mengatakan, permasalahan judul Rapat Anggota Istimewa yang diprotes sebagian anggota adalah untuk menerima sembilan cabang olahraga Olimpiade, seperti Hand Ball, Rugby, Jetski, Triathlon/ Penthatlon, Criket, Kabbadi, Woodball, Atlet Olympian, Petanque– yang selama ini memiliki anggota yang jumlahnya di bawah ketetapan AD/ART minimal 10 Pengrov akan direvisi dalam rapat kali ini.

“Karena rapat penuh hujan interupsi, saya tutup dengan tanpa menghasilkan keputusan apapun,” ujar Rita Subowo. Rita menambahkan, pihaknya telah membentuk tim penjaringan yang terdiri dari satu perwakilan dari KOI, perwakilan cabang terukur, beladiri, permainan, dan akurasi.

“Saya tegaskan sekali lagi bahwa sama sekali agenda Rapat Anggota Istimewa itu bukan untuk merubah AD/ART soal perpanjangan masa jabatan saya. Tapi, di antaranya adalah merevisi AD/ART mengenai syarat cabang olahraga baru menjadi anggota yang minimal harus 10 Pengrov. Padahal, kami tahu mereka kesulitan mengembangkan olahraga ini di daerah dan menggelar kejurnas,” paparnya. (Jordan)

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...