Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

KONI Gelar Berbagai Kegiatan

Sabtu, 10 Oktober 2015

Share this history on :
DALAM rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-77, KONI Pusat menggelar berbagai kegiatan. Kegiatan awal dimulai dengan donor darah yang dilaksanakan pada Jumat (9/10) di Gedung KONI Pusat Lantai 9.

Tercacat sekitar 70 puluhan pendorong yang menyumbang darahnya. Termasuk Ketum KONI Pusat Tono Suratman dan jajaran pengurus lainnya. Kalangan lain yang turut berpartisipasi adalah karyawan Gelora Bung Karno, para atlet, pelatih dan karyawan Hotel Atlet Century.

Menurut Tono Suratman selain kegiatan donor darah, KONI juga melakukan kegiatan lainnya, seperti bakti sosial, Lari santai, Anjangsana, dan Penanam Pohon serta KONI Award. Untuk Kegiatan lari santai dilakukan pada Minggu, 12 Oktober 2015 di sekitar Stadion Gelora Bung Karno. Sedangkan untuk kegiataan Anjangsana adalah melakukan kunjungan ke mantan Ketum KONI Pusat, seperti ke kediaman Wismoyo Arismunandar dan Agum Gumelar.

“Tak lupa Tim Anjangsana menyambangi para atlet nasional dan memberikan bantuan berupa materi. Sebab mereka telah berjasa mengharumkan nama bangsa ini di mancanegara,” kata Tono Suratman kepada Olahragaonline.com, Jumat (9/12).

Tono menambahkan rangkain acara akan ditutup dengan kegiatan menam pohon di sekitar Kali Ciliwung yang berada di Komplek Kopasus di Cijantung, Jakarta Timur pada Kamis (15/10) mendatang. “Kedepannya kegiatan dalam rangka menyambut HUT KONI ini akan dilaksanakan di setiap KONI Provinsi dan KONI Kabupaten/Kota. Langkah ini perlu dilakukan, sebab untuk menghidupkan kembali makna dan sejarah tentang kelahiran Induk Organisasi dari semua cabang olahraga itu, KONI-red,” tandas Tono. (Jordan)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...