Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Tim Penjaringan Balon Ketum KONI Pusat Terbentuk

Jumat, 23 Oktober 2015

Share this history on :
KONI Pusat membuka kran untuk bakal calon Ketua Ummumnya. Ditandai dengan Tim Kelompok Kerja (pokja) penjaringan dan penyaringan calon ketua umum KONI Pusat periode 2015-2019 resmi membuka pendaftaran. Bakal calon sudah bisa mengambil formulir pendaftaran sejak Rabu (21/10/2015), hingga 28 oktober mendatang.

Hal itu disampaikan langsung Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan Bakal Calon Ketum KONI Pusat periode 2015-2019 , EF Hamidy, di Hotel Atlet Century, Rabu (21/10/2015). "Mulai hari ini pendaftaran kandidat calon Ketua KONI periode 2015-2019 sudah dibuka," ujarnya.

Sementara itu, anggota Pokja, Eryckson Ludji mengatakan beberapa syarat harus dipenuhi oleh calon ketua umum diantaranya harus memperoleh surat pernytaaan bebas narkoba dari Badan Narkotika Nasional (BNN) dan bukan pengurus salah satu partai.

"Syarat lainnya adalah harus memperoleh dukungan dari 10 Konida dan 15 PB atau PP. Dan tentunya calon ketua umum pernah menjabat atau sedang menjabat ketua umum PB atau PP atau ketua umum KONI Provinsi atau pengurus KONI Pusat. Dan paling penting adalah tidak sedang menjalani proses pidana," terangnya.

Eryckson menambahkan, para calon ketua umum KONI Pusat harus mengembalikan formulir pendaftaran paling lambat 12 November mendatang. Setelah para calon mengembalikan formulir, Tim Pokja akan langsung melakukan verifikasi bakal calon secara administratif dan penetapan calon.

"Lalu kami akan mengumumkan penetapan calon ketua umum KONI periode 2015-2019 pada 19 November dan 20 November kami melakukan berkas bakal calon untuk disampikan pada Musorna XII 2015," tuturnya. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...