Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Soft launching logo AG Batal di Bali, Akhirnya di Jakarta

Jumat, 18 Desember 2015

Share this history on :
PELAKSANAAN Soft launching logo ASIAN Games 2018 yang rencananya digelar di Bali, dipindah ke Jakarta dan akan diselenggarakan pada, Minggu (27/12/2015). Hal itu disampaikan Deputi Harmonisasi dan Kemitraan Kemenpora Gatot S Dewa Broto, Sekjen Komite Olahraga Indonesia (KOI) Dody Iswandi, dan Kabag Humas Amar Ahmad menggelar jumpa pers terkait soft launching logo ASIAN Games 2018 di Media Center Kemenpora, Jakarta, Kamis (17/12/2015).

Pada acara tersebut juga digelar kegiatan Fun Run, yakni lari bersama dari kawasan Gelora Bung Karno (GBK) menuju Monas, atau sebaliknya. Selain itu, logo yang diluncurkan nanti akan melibatkan para penerjun payung dari TNI.

"Organizing Committee soft launching adalah KOI. Kami bekerja serius untuk mengerjakannya. Kalau perlu Sabtu-Minggu kami akan masuk. Kami tidak menyoalkan kemeriahannya, namun persyaratan kewajiban yang diminta OCA, akan kami penuhi," tutur Gatot.

Menurut Gatot, salah satu bukti keseriusan KOI adalah master plan yang disiapkan jauh hari. "Itu untuk menjawab keraguan publik. Pilihan tanggal 27 Desember adalah aspek anggaran. Kami memilih tanggal itu untuk menghargai yang merayakan natal, meskipun risikonya ada libur panjang sebelum tanggal pelaksanaan. Kepada Dishub DKI juga kami layangkan surat, sebab terkait car free day itu tanggung jawab Dishub DKI," ungkap Gatot.

Kesempatan sama Doddy Iswandi menyatakan, bahwa pihaknya mengundang Presiden Jokowi dalam soft launching nanti. "Sebagai pengurus baru KOI, kami optimis kegiatan nanti sukses. Kami ingin dari tahun ke tahun, sosialisasi Asian Games 2018 makin bagus. Untuk ke depan gema Asian Games juga kami gelar di enam seperti di Surabaya, Bandung, Semarang, Makassar, dan Palembang, serta Jakarta," tutur Dody. Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...