Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Tenis Meja Ramadhan 1437 H

Jumat, 10 Juni 2016

Share this history on :
KEMENPORA gelar Turnamen Tenis Meja Ramadhan 1437 H, yang bertajuk “Menyambungkan tali silahturahmi antar pemerintah Menpora dengan masyarakat pecinta Tenis Meja”. Kegiatan ini untuk mengisi kegiatan Olahraga di tengah Ramadhan, rencananya turnamen Tenis Meja akan di Gelar di Gedung Auditorium Wisma pemuda Kemenpora Jakarta.

Turnamen ini di ikuti 96 peserta dari kalangan masyarakat dan katagori Platinum dari kalangan pejabat sampai tingkat Menteri, pertandinggan di gelar usai sholat traweh sampai saur bersama, turnamen dalam rangka memperkuat tali silahturahmi masyarakat penggiat olahraga khususnya pecinta Tenis Meja ini di laksanakan pada 17 – 18 Juni mendatang.

“Kegiatan yang positif ini dengan tema Ramadhan ini menambah kegiatan di bulan Suci Ramadhan, apa lagi di gelar selesai sholat traweh, Ibadah sekaligus olahraga di tambah saur bersama, lebih menambah tali silahturahmi antar masyarakat dan olahraga, Ramadhan tidak menghalangi untuk kegiatan berolahraga, justru menambah semangat di bulan ramadhan,”jelas Deputi bidang pembudayaan Olahraga Dr. R.Isnanta MPD.

Lebih mengutamakan kebersamaan di bulan Ramadhan, Panitia tidak memberikan hadiah besar tetapi lebih mendekatkan dirinya antara Ibadah dan Olahraga, hal senada pun disampaikan oleh Dr. Yuni Poerwanti.

“Ayo …. gelorakan semangat Ramadhan, dengan kegiatan yang pertama ini. Saya mengajak seluruh sahabat untuk gemar berolahraga menjaga kebugaran (sehat & segar) selain meningkatkan iman, taqwa, dan akhlak, sahur bersama silaturahim dan kompetisi berjalan dengan seiring,” kata Yuni yang menjabat sebagai Staf Ahli Mentri bidang Politik.

Masih menurut Yuni, hubungan baik antara pemerintah, dunia usaha dan masyarakat tetap terjaga dengan baik. Sambil rekreasi, kita buktikan bahwa keseimbangan antara jasmani dan rohani tetap terjaga, sehingga tertanam tubuh yg sehat dan jiwa yg kuat. Kerja, kerja, & kerja dengan ikhlas. Teknikal meeting dan pembagian grup rencananya akan di gelar pada hari Selasa (14/6), di Wisma kemenpora. Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...