Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Indonesia Optimis Kalahkan Filipina

Rabu, 05 September 2012

Share this history on :

INDONESIA dalam kepercayaan diri tinggi jelang laga final Piala Davis Grup II Zona Asia Oceania. Menghadapi Filipina di laga puncak, Indonesia yakin bisa meraih kemenangan. Laga Indonesia vs Filipina akan dilangsungkan 14-16 September di Stadion Tenis Gelora Bung Karno, Jakarta. Indonesia lolos ke final setelah pada babak sebelumnya menang dramatis atas Thailand dengan skor 3-2.

Saat menekuk Thailand, Indonesia mengandalkan Christopher Rungkat, Aditya Hari Sasongko, Elbert Sie, David Agung Susanto, dan Wisnu Adi Nugroho. Untuk final, Indonesia akan kembali andalkan nama-nama tersebut, kecuali Wisnu dan David yang absen karena harus tampil di PON Riau. "Sebagai gantinya kami panggil Sunu Wahyu Trijati karena pemain muda lainnya sudah konsentrasi ke PON," ungkap Ketua Umum Pelti, Martina Widjaja, dalam keterangannya di Sekretariat PB Pelti Senayan, Jakarta, Selasa sore (4/9/2012).

Di final nanti, Indonesia menargetkan kemenangan demi meraih tiket lolos ke Grup I Zona Asia Oceania. Meski Filipina tampil perkasa dengan menggasak Palestina 5-0 di semifinal, Martina Widjaja yakin Indonesia akan memetik kemenangan. "Saya yakin peluang kami besar untuk kalahkan Filipina untuk menuju grup I zona Asia Oceania," tukasnya. Martina pun meminta dukungan publik pecinta tenis Indonesia untuk mendukung Christopher Rungkat dkk saat berlaga nanti.

Sementara itu Pengurus Pusat Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PP Pelti) akan menggelar Musyawarah Nasional (Munas) pada 23-25 November 2012 di Manado. Agenda Munas yang rencananya akan dilangsungkan di Hotel Sintesa Peninsula Manado adalah laporan PP PELTI Periode 2007-2012, penyusunan pokok-pokok program kerja dan Pemilihan Ketua Umum PP PELTI baru periode 2012-2017. (Dan)


Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...