Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Wailan Siap Bersaing Dengan Maman

Senin, 12 November 2012

Share this history on :
LANGKAH mantan pemain dan pelatih tenis nasional Donald Wailan Walalangi semakin mantap mencalonkan diri menjadi Ketua Umum Pengurus Pusat Pelti. Setelah Wailan mendapat dukungan dari beberapa Pengurus Provinsi, pemain, pelatih, mantan pemain, mantan pelatih dan pengusaha.

Mantan pasangan ganda Suharyadi ini, yang pernah mengharumkan nama bangsa dan negara lewat prestasinya sebagai juara Asia dan bermain di ajang olimpiade itu siap menggelar konsulidasi dengan Pengprov Pelti seluruh Indonesia di Jakarta, akhir pekan lalu.

Setelah pendaftaran pencolanannya sebagai calon Ketua Umum diserahkan oleh tim suksesnya ke panitia pencalonan di Sekretariat PP Pelti, 2 November lalu. Wailan menjelaskan bahwa usai pendaftaran itu, dukungan terus mengalir kepada dirinya.

"Dukungan itu membuat saya semakin mantap untuk maju. Untuk menjawab kepercayaan itu maka saya sudah menyiapkan visi dan misi serta program kerja untuk disampaikan di Munas nanti," ujar Wailan yang berhasil mengantar tim Piala Davis Indonesia menembus grup dunia baik sebagai pemain maupun pelatih nasional. Lebih lanjut ia menyatakan siap bersiap dengan Maman Wirjawan, kakak kandung Gita Wirjawan di Munas Pelti mendatang.

Hingga kini baru dua nama tersebut yang mencalonkan diri. Sementara itu Munas (Musyawarah Nasional) Pelati akan berlangsung di Manado, Sulawesi Utara, 23-25 November nanti. Selain membahas program kerja, Munas juga akan mimilih Ketua Umum PP Pelti masa bakti 2012-2017 menggantikan Ketua Umum Martina Widjaja yang sudah menjabat dua periode. (Jordan)



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...