Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

KADIN Dukung Kegiatan KOI

Sabtu, 26 Januari 2013

Share this history on :
KAMAR Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) mendukung kegiatan yang dilaksanakan Komite Olahraga Indonesia (KOI). Hal itu ditandai dengan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU). Antara pihak KOI, Rita Subowo dengan Iman Arif selaku Ketua tetap pembangunan industri olahraga KADIN di Kantor KOI di Jakarta, kemarin.

Penandatangan MoU itu adalah bentuk nyata dukungan yang diberikan Kadin untuk mendukung perkembangan atlet dan prestasi olahraga Indonesia. Menurut Rita Subowo, dukungan tersebut nantinya akan dialokasikan oleh KOI untuk kebutuhan para atlet Indonesia yang akan mengikuti multievent.

“Kami sangat bersyukur dengan kerjasama yang terjalin dengan Kadin sekarang ini. Karena sama sama kita ketahui, pendanaan yang diberikan dari pemerintah bisa dikatakan minim. Semoga kalangan usaha lain juga dapat mengikuti langkah yang diambil oleh KADIN,” jelas Rita Subowo.

Ia berharap, bantuan yang diberikan KADIN untuk mendukung kemajuan olahraga dan peningkatan kualitas atlet Indonesia ini, bisa dibalas oleh para atlet dengan prestasi yang membanggakan. “Saya harap dengan bantuan yang diberikan ini, bisa dijawab dengan prestasi yang maksimal dari para atlet Indonesia disetiap event yang mereka ikuti,” tambah Ketua umum KOI tersebut. (Jordan)


Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...