Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Tim EFI Bertanding di Malaysia

Sabtu, 20 April 2013

Share this history on :
TIM equestrian Indonesia bertolak ke Kuala Lumpur Malaysia untuk mengikuti pertandingan FEI CDIY-Borrowed Horses (International Dressage Competition Young Rider) dengan system pertandingan borrowed horses bertempat di Royal Selangor Polo Club.

Kali ini Tim dikomandoi Nadia Marciano,dengan bimbingan pelatih Alvaro Menayang ini terdiri dari Valentino Lumentah dan Marcho Momuat dan keberangkatanya ke Malaysia juga disponsori oleh perusahaan penerbangan yaitu Air Asia. Mereka akan mengadu ketangkasan berkuda mulai 19-21 April 2013.

Menurut Sekretaris Jenderal Equestrian Federation of Indonesia (EFI) Triwatty Marciano, keberangkatan mereka mengikuti pertandingan FEI CDIY-Borrowed Horses (International Dressage Competition Young Rider) bertempat di Royal Selangor Polo Club, Kuala Lumpur, Malaysia, selain untuk mengasah kemampuan juga menimba ilmu di negeri jiran.Malaysia,

“Saya berharap di FEI CDIY-Borrowed Horses (International Dressage Competition Young Rider) yang digelar di Royal Selangor Polo Club, Malaysia, anak-anak EFI bisa tampil maksimal. Selain itu, kami berharap mereka bisa menimba pengalaman bertanding di luar negeri. Syukur-syukur mereka bisa meraih prestasi yang gemilang,sehingga bisa mengharumkan nama baik Bangsa dan Negara Indonesia, di kancah international,” harap Triwatty. (Jordan)


Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...