Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Harum Energy Gelar Turnamen Tenis Junior

Selasa, 22 Oktober 2013

Share this history on :
HARUM Energy gelar Turnamen National Junior Master 2013 yang yang berlangsung di Lapangan Tenis Hotel Sultan, Jakarta, 23-27 Oktober mendatang. Sebanyak 30 petenis junior akan tampil di nomor yang pertandingan khusus tunggal putra dan putri pada kelompok umur (KU) 12, 14, dan 16 tahun.
Menurut Paul Sindunata, Direktur Sportama Tenis bahwa di setiap KU diikuti 10 pemain. Para petenis tersebut merupakan petenis yang meraih peringkat 10 Besar hasil turnamen Sportama Yunior Series 2013 yang dilakukan di Temanggung, Yogyakarta, Bandung dan Jakarta.
"Di setiap kelompok umur akan dibagi menjadi dua grup, A dan B. Masing-masing grup diisi lima orang. Jadi setiap pemain akan saling bertemu untuk menentukan siapa yang menjadi terbaik. Juara grup dan runner up akan lolos ke babak semifinal. Juara Grup A akan bertemu dengan runner up Grup B, begitu juga sebaliknya. Di semifinal dan final akan menggunakan sistem gugur," kata Paul kepada wartawan di Jakarta, kemarin.
Masih menurut Paul, panitia tidak menyediakan hadiah uang bagi pemenang. Namun, pemenang akan dikirim ke luar negeri untuk mengikuti turnamen. "Juara KU-12 dan KU-14 tahun bakal dikirim mengikuti turnamen yunior di Australia, Desember 2013. Sementara juara KU-16 tahun dikirim ke turnamen ITF Yunior di Filipina, November mendatang," ungkapnya.
Dalam kesempatan yang sama Ketua Bidang Pembinaan Prestasi Junior PP Pelti Aga Soemarno, mengharapkan agar para petenis yang bakal bertanding bisa menunjukkan kualitas permainan terbaik seperti saat mengikuti Turnamen Sportama Yunior Series 2013, Januari - September lalu. Apalagi, pemenangnya berkesempatan menjalani turnamen di luar negeri selama dua pekan.
Hal senada disampaikan Head of Investor Relations Harum Energy Veronica Jordan mengatakan, pihaknya berahrap dari Turnamen Harum Energy National Junior Master 2013 ini mucul atlet-atlet yang berprestasi. "Sehingga kelak mereka diharapkan bisa menjadi petenis yang masuk peringkat ITF dan ATP," tandas Veronica. (Jordan)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...