Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Peter:Saya Belum Terima Surat dari Satlak Prima

Senin, 02 Desember 2013

Share this history on :
MENEJER Timnas Tenis Meja Indonesia pada SEA Games 2013 Myanmar menyatakan tegas bahwa dirinya belum menerima surat dari Satlak Prima tentang pergantian dirinya oleh Anton Suseno. Seperti diberitakan beberapa media bahwa posisinya kini diambil alih oleh Anton Suseno.
“Saya masih sah menjadi Menejer Timnas tenis meja, jadi tidak benar posisi saya digantikan oleh Anton. Sebab hingga kini saya belum menerima surat pemecatan dari Satlak Prima,” kata Peter Layardi di sela-sela pembukaan pusat pelatihan dan pertandingan olahraga tenis meja atau pingpong, yang berada di Baywalk, Pluit, lantai 3 dengan nama Baywalk Pingpong Center, Sabtu (30/11/2013) kepada wartawan.
Peter lebih lanjut menyatakan kalau pun dirinya digantikan seharusnya ada pemberitahuan lebih awal. “Ini nga benar, menyalahin aturan, kok tanpa ada komunikasi dan pemberitahuan. Tiba-tiba nama saya dicoret,” kata Peter seakan tak percaya, namanya tergantikan.
Informasi dari Kepala Satlak Prima Surya Dharma bahwa, manajer tim tenis meja sedang bermasalah. Karena itu langkah pengamanan pun diambil. “Kami mengambil langkah tersebut sebab yang bersangkutan kini tengah menghadapi proses hokum. Sehingga kami tak bisa menunggu lebih lama lagi,” kata Surya Dharma.
Sementara itu Ketua Careteker PTMSI EF Hamidy menyatakan kasus pergantian Peter seharusnya dirapatkan terlebih dahulu. Tidak serta merta main coret. “Mestinya dirapatkan dulu antara Satlak Prima dan Caretaker. Kami belum memutuskan soal pencoretan Peter Layardi,” kata EF Hamidi yang juga Tim Caretaker PTMSI. Keputusan pencoretan secara sepihak, menurutnya, akan menyinggung perasaan Peter Layardi yang sudah sejak lama ditunjuk sebagai manajer tim.
Peter dicoret selaku menejer timnas tenis meja SEA Games, sebab yang bersangkutan sedang tersandung masalah tuduhan perbuatan tidak menyenangkan dan pencemaran nama baik. Kasusnya kini sedang diproses di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. (Dan)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...