Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Lioe Nam Khiong Pembina Olahraga Terbaik 2014

Rabu, 29 April 2015

Share this history on :
GRAND Master Lioe Nam Khiong dinobatkan sebagai pembina Olahraga Terbaik 2014 dari Anugerah Olahraga Indonesia (AORI) yang diprakarsai Harian Olahraga Bola. Pemberian Anugerah itu dilaksanakan di tempat terbuka bersamaan dengan penyelenggaraan Lomba Lari Run For Asian Games 2018 , di kawasan The Breeze BSD Green Office Park ,Tangerang, Banten, Minggu (26/4/2015).

Lioe Nam Khiong dinilai layak mendapat Anugrah Olahraga kategori Pembina terbaik berkat reputasi dan kegigihannya mengembangkan olahraga Taekwondo melalui panji Universal Taekwondo Indonesia Profesional (UTI Pro) dan Yayasan Universal Taekwondo Indonesia (YUTI).

Gubernur Banten Rano Karno didaulat menyerahkan Piala kepada Grand Master Lioe Nam Khiong. Taekwondoin Cilik Erviko Andrea Prameswari yang juga juara World Children Taekwondo Union di Jerman 2013, mendapat kesempatan melakukakn demo di atas panggung.
“Penghargaan ini akan lebih memacu semangat saya membawa olahraga Taekwondo lebih baik lagi,” ujar Lioe Nam Khiong yang juga menerima piagam penghargaan dari Taekwondo Hall Of Fame sebagai ‘Outstanding Leadership’ 2011.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana AORI 2014 Dede Isharrudin mengatakan, penyelenggaraan Anugerah Olahraga kali ini dikemas bersamaan dengan Run For Asian Games 2018 . “Kegiatan ini juga dalam rangka menyukseskan penyelenggaraan Asian Games 2018,” kata Dede. (Jordan)

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...