Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Ketum KONI Hadiri Rapat Anggota KOI

Selasa, 01 Maret 2016

Share this history on :
KEHADIRAN Ketua KONI Tono Suratman terjadi pada acara Rapat Anggota KOI di Hotel Kartika Chandra Jakarta, Senin (29/2/2016), disambut baik sebagian besar anggota KOI. Menurut mereka ini adalah sejarah baru dan momentum terbaik bagi terciptanya harmonisasi dalam pembinaan olahraga di Tanah Air. Sebab, selama ini terjadi disharmonisasi hubungan KONI Pusat dan KOI.

Selain Tono, hadir pula Kepala Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak Prima) Laksamana (Purn) Ahmad Sutjipto. ”Kami sangat bersyukur atas kehadiran Pak Tono Suratman dan Kasatlak Prima Pak Cip. Ini menandakan bahwa harmonisasi dalam pembinaan olahraga di Indonesia sudah terjalin. Ini pertanda angin baik bagi kita semua. Artinya, ke depan tidak ada lagi sekat antara KONI dan KOI,” tegas Wasekjen PB Kodrat, Hengki Silatang kepada wartawan.

Sebagaimana diketahui, selama ini hubungan antara kedua institusi olahraga di Indonesia itu agak kurang harmonis alias disharmonisasi. Adanya silang pendapat kerap terjadi. “Menyambut Asian Games 2018, hendaknya memang para stakeholder Indonesiaa harus bersinergi demi tercapainya sukses sebagai penyelenggara maupun prestasi,” ungkap pria yang juga praktisi olahraga ini.

Pria yang juga sebagai komentator tinju yang kerap menghiasi layar kaca di TV One ini menegaskan, sebaiknya ke depan hal-hal semacam ini tidak terjadi lagi. "Kalau hubungan antara pemimpin organisasi olahraga, macam KONI dan KOI selalu harmonis maka membangun dan membina olahraga tidak terlalu sulit karena bisa saling mengisi satu sama lain," tambah Hengky. Jordan


Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...